Kamis, 08 Juni 2017

Duahari.com, Tempat Beli Aksesoris Handphone yang Unik dengan Harga Terjangkau


[Sponsored Post] Sebentar lagi THR turun, ya. Biasanya dua minggu sebelum lebaran. Kalau udah pegang THR, rasanya udah nggak sabar untuk dibelanjain ya, hahaha. Enaknya sih beli gadget baru. Eh, tapi kalau kebutuhan kamu masih banyak banget, buat mudik, buat kue lebaran, ketupat, dan lain sebagainya, rasanya sayang, ya kalau uangnya buat beli gadget. Bisa-bisa ludes seketika, hahaha. Nah, biar gadget yang kita punya tampil lebih baru dan keren, mending beli aksesorisnya aja, yuk. Lumayan banget lho, bikin handphone kita rasanya makin personal. Jadi kalau ditaruh barengan sama handphone orang lain nggak bakal ketuker, hihi.

Ada tempat belanja online yang produknya unyu-unyu banget nih, buat kamu yang lagi cari aksesoris handphone. Namanya Duahari.com. Apa sih, serunya belanja di Duahari.com?

Produknya Unik dan Harganya Terjangkau

LED Selfie Light

Mau cari aksesoris handphone yang kayak gimana juga ada di sini. Dari mulai kabel data USB, screen protector, earphone, sampai yang unik kayak mobile humidifier yang bisa buat wajah kita terhidrasi juga ada. Handphone kita jadi semacam nano spray gitu deh. Ada LED Selfie Light yang cocok untuk yang mau selfie tapi tempatnya kurang cahaya. Ada Speaker Bluetooth Waterproof, buat kamu yang hobi nyanyi-nyanyi di kamar mandi dan ada banyak case handphone yang lucu-lucu dan menggemaskan. Untuk handphone case bergambar stitch harganya Rp 40.000. Ring holder-nya juga macem-macem, dari yang bentuknya standar sampai bentuk angsa, hello kitty, rubah dan lain-lain. Harganya cuma Rp 10.000 - Rp 12.000 aja. Sedangkan untuk tempered glass ada yang dijual mulai harga Rp 18.000.
Tempered glass sale jadi Rp 18.000


Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

Case handphone nya gemesin amat :)

Ini yang menurut saya paling enak. Percuma harga produknya terjangkau kalau ongkos kirimnya mahal. Apalagi untuk teman-teman yang tinggalnya di daerah, bisa-bisa lebih mahal ongkos kirimnya. Kalau belanja di Duahari.com udah nggak perlu cemas soal ongkos kirim, karena gratis tis tis. Dan lebih enaknya lagi, gratisnya ini seluruh Indonesia. Alias nggak cuma Jabodetabek aja.


Cicilan 0% Semua Produk

Speaker Bluetooth Waterproof

Produk di Duahari.com juga bisa dicicil. Untuk kenyamanan dalam berbelanja, Duahari.com menghadirkan fasilitas cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan.

Bisa Bayar di Tempat

Mobile Humidifier

Ini juga salah satu hal yang memudahkan kita banget dalam belanja online. Bayar di tempat. Untuk ibu-ibu kayak saya nih ya agak ribet kan kalau mau beli barang online mesti bayarnya via transfer ke ATM dulu. Lagipula nggak semua orang pakai mobile banking untuk transfer sana-sini. Jadi, bisa bayar di tempat itu buat si sangat memudahkan. Bisa juga bayar di Indomaret. Ini memudahkan banget kalau misalnya lagi di jalan dan nggak nemu ATM, secara Indomaret banyak bertebaran di mana-mana.

 
Jaminan Pengembalian Produk

Ring holder 

Duahari.com juga ada layanan pengemballian produk. Jadi, kalau misalnya nggak puas nih ya, kamu bisa kembalikan produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk kamu terima.

 
Bagaimana Cara Belanja di Duahari.com?

Cari produk yang kamu mau di website-nya. Bisa melalui fitur pencarian atau pilihan kategori. Klik produk, nanti akan muncul halaman detail produk, dan klik tombol “BELI”,  lalu klik "Lanjutkan Pembayaran" jika kamu ingin menyelesaikan transaksi. Atau klik "Lihat/Ubah isi Bag" jika kamu ingin mengubah isi pesanan.

Untuk sekadar informasi, kantornya Duahari.com terletak di Komplek Grogol Permai, Jakarta Barat. Kamu bisa menghubungi kantornya di:
Telephone:02122562080
E-mail: support@duahari.com

Kalau mau belanja langsung aja kepoin website-nya ya Duahari.com. Bisa juga cek Facebook Fanpage nya di sini: Duahari biasanya sering ada giveaway gitu. Atau lihat-lihat instagramnya di @duahariindonesia

Selamat berbelanja!

Foto: dok. Duahari.com

8 komentar:

  1. aku lagi nyari ring holder murah banget disini :)

    BalasHapus
  2. pas aku lagi nyari LED selfie light ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar selfinya mkin ciamik yak hihi makasi udh mampir mba :)

      Hapus
  3. duh, unyu2 amat mbakkk, aku mau LED selfie light juga ah, butuh kl lagi foto2, hehe. TFS mbak

    BalasHapus
  4. Wah bisa buat rekomendasi nih kalo lagi butuh aksesoris handphone ya... Nice sharing mba April

    BalasHapus