Meon Design, Penyedia Jasa Desain Grafis


Yeay, akhirnya Meon Design resmi meluncur. Apa sih Meon Design itu? Meon Design adalah penyedia jasa desain grafis profesional. Didirikan oleh saya dan M. Arief Setiawan, Meon Design lahir dari pemikiran yang sederhana, sesederhana adik saya yang bingung ketika ingin mencetak poster untuk acara kampusnya tapi dia tidak bisa mendesain. Percetakan hanya menerima desain yang sudah jadi, nah, kenapa nggak sediain jasa mendesain yang sekaligus mencetak, jadi lebih mudah. Kamu tinggal bilang mau bikin apa? Bahkan kalau belum ada konsepnya bisa kami konsepkan juga, dibuatkan desainnya kemudian dicetak dalam bentuk jadi. Nggak repot, kan :D

Apa sih yang bisa dikerjakan Meon Design?
Apa aja yang berhubungan dengan desain grafis. Kami cukup banyak menerima pesanan WPAP, khususnya untuk kado dan hadiah. Kami sering mendapat pesanan untuk media promosi dan event, spanduk, brosur, banner, undangan pernikahan, buku tahunan siswa, kartu nama, poster, kop surat, kalender, cover album dan lain-lain.
Selain itu kami juga menerima pesanan membuat desain logo untuk perusahaan. Keren, kan :D
Di Meon Design kami percaya bahwa desain dan seni bukan dua dunia yang terpisah, melainkan saling melebur dan mengindahkan. Lebih tepatnya kami merancang keindahan. Karena sesuatu yang indah haruslah kaya makna, dan berguna. Beautiful, meaningful, and useful.
Di Meon Design kami memaksimalkan ketiganya, estetika, fungsi dan narasi.

"We Create Beyond Design"
Ini tagline kami, kami memang membuat sesuatu yang melampaui desain. Apa sih maksudnya? Ya, karena “desain” itu bukan “sekadar”, bukan “hanya”. Kami mendirikan Meon Design melalui pemikiran filosofis yang menggabungkan seni dan desain. Kami mengedepankan efisiensi dan efektifitas, memperpendek jarak produksi, karena kamu bisa sekaligus dibuatkan desain dan diantarkan dalam bentuk cetak yang sudah jadi. Nggak perlu repot-repot minta ke orang lain bikini desain, terus minta ke orang lain lagi buat nyetaknya, bisa tinggal duduk manis aja, tiba-tiba “triiinn” langsung kamu terima :D
Buat kamu-kamu yang mau pesan, atau mau sekadar nanya-nanya ke kami, ini nomor kami yang bisa kamu hubungi, bisa telepon, sms, whatsapp:
April: 081314308574
Arief: 08994575721
Pin BB: 26B94DA7
Email: aprillia.ramadhina@gmail.com


Nih, contoh-contoh karya yang pernah kami buat:
WPAP


WPAP

Vector


Banner


Iklan majalah


Brosur


Ilustrasi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadiah Ulang Tahun ke-58 untuk Mama Tercinta

Ayo, Dukung BPK Kawal Harta Negara!

Aku Ingin Hidup Lebih dari 1.000 Tahun Untukmu, Anakku